Kamu Sedang Mencari Suami? Begini Cara Sederhana Menemukan Suami Idaman

Memiliki seorang suami yang idaman adalah dambaan setiap wanita. Apalagi jika seorang wanita sudah merasa sangat cocok dengan sosok pria sang pujaan hati. Namun banyak wanita yang sering terkecoh dengan penamilan pria dari luarnya saja. Wanita terkadang lupa untuk mengetahui dan memperhatikan kepribadian dari pria yang dianggap sebagai calon suami idaman.

Cara-Sederhana-Menemukan-Suami-Idaman

Padahal mengambil keputusan disaat yang tidak tepat alias diambil tanpa pemikiran yang matang akan berdampak pada hubungan rumah tangga kamu nantinya. Rumah tangga itu bukan hubungan yang sebentar karena sisa umur hidup kamu sebagai wanita akan dilanjutkan dengan seorang pria yang akan menjadi imam kamu. Agar nantinya tidak muncul penyesalan, akan lebih baik jika dalam memilih suami kamu benar benar mempertimbangkannya dengan matang.

Memang takaran suami idaman untuk setiap wanita memiliki kriteria yang berbeda dan belum tentu cocok satu sama lain. Jika dalam beka kamu pernah terbersit pikiran bahwa kalau tidak menerima dia kali ini apakah masih ada kemungkinan kalau masih ada pria yang lebih baik dari dia? Maka segarkan kembali pola pikir kamu dan berikut ini adalah cara sederhana menemukan suami idaman.

Cara sederhana menemukan suami idaman atau pasangan yang ideal

Kenali diri kamu sendiri

Sebelum mencari pendamping hidup akan lebih baik jika kamu mengela siapa diri kamu yang sebenarnya. Lakukanlah kegiatan dan katifitas yang memang bisa membuat kamu mengela diri kamu lebih dari siapapun. Dari semua kegiatan yang sudah kamu lakukan pastinya kamu akan menemukan apa yang paling kamu inginkan.  Setelah kamu mengenal diri kamu sendiri maka kamu dapat lebih realistis dalam mengambil sebuah keputusan yang berhubungan cinta dan pemilihan pendamping hidup kamu nantinya. You can know about true love ini yours.

Ikuti kata hati

Cara sederhana menemukan suami idaman yang paling sederhana adalah mengikuti kata hati. Karena hati adalah bagian tubuh yang paling jujur dan biasanya kata hati adalah ini berhubungan dengan insting seseorang. Kalau kata hati atau insting ini sudah merasa siap dan cocok dengan seorang pria maka bisa jadi itu memang jodoh kamu selama ini.

Pataskan diri

Memantaskan diri adalah proses bercermin. Artinya untuk mendapatkan suami idaman yang sesuai dengan apa yang diidamkan maka hal itu dimulai dari diri sendiri karena jodoh biasanya adalah cerminan diri kamu selama ini. Kalau ingin suami yang baik maka perbaiki diri dari saat ini juga.

Buka pikiran

Jauhkan pandangan yang negatif dari pikiran anda, apakah memang pria tersebut cocok dengan anda atau itu hanya perasaan sesaat semata. Cobalah untuk lebih mengenal pria idamana anda dari sisi kepribadiannya. Sudahkah benar – benar cocok atau hanya perasaan sesaat.

Bertanggung jawablah atas kebahagian kamu

Tidak ada yang tahu kadar kebahagian seseorang selain dirinya sendiri. Belajar dan berusaha untuk membahagiakan diri sendiri adalah salah satu cara untuk menunjukan rasa percaya diri kamu. Kalau kamu bisa merasa bahagia maka orang disekitar kamu juga pasti tentunya akan bahagia. Hal ini juga akan membuat kamu akan tampil percaya diri juga saat berhadapan langsung dengan lawana jenis nantinya sehingga lebih objektif dalam memilih.

Itulah beberapa cara sederhana menemukan suami idaman yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang masih ragu dan bingung ketika dihadapkan dengan seorang pria yang kamu rasa sudah siap menjadi pasangan hidup kamu nantinya. Semoga bermanfaat.

Tulis komentarmu di kolom ini!