Mau Tau Cara Mencukur Rambut Miss V Yang Aman dan Benar?

Menjaga area kewanitaan adalah suatu keharusan bagi seorang wanita. Miss V harus dirawat dengan baik agar tidak menjadi sarang bakteri dan kuman. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencukur rambut Miss V. Selain membuat area Miss V lebih bersih, mencukur rambut Miss V juga membuat organ kewanitaan kamu jadi lebih sehat.

tips-mencukur-rambut-kemaluan-yang-benar-untuk-wanita

Sebelum kamu mulai mencukur rambut Miss V, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang harus kamu lakukan sebelum mulai mencukur agar tidak terjadi efek negatif setelahnya. Menurut apa yang dilansir oleh womensday.com, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum mulai mencukur dan merawat rambut Miss V.

Jangan Mencukur Rambut Sesuka Hati

Waktu yang tepat adalah bagian yang sangat penting yang harus selalu kamu perhatikna sebelum mencukur rambut Miss V. Sebaiknya kamu mandi dan brendam dengan air hangat terlebih dahulu agar ketika kamu mencukur nanti, pori-pori di sekitar Miss V lebih terbuka sehingga prose mencukur jadi lebih mudah dan tidak menimbulkan iritasi.
Selain itu dengan pori-pori yang lebih terbuka kamu juga bisa mencukur dengan lebih bersih karena bisa mencukur sampai ke pangkalnya.

Gunakan Pencukur Yang Tajam

Pastikan pencukur yang kamu gunakan sebelum mencukur rambut miss V adalah alat cukur yang masih baru dan tajam. Minimal gantilah sebulan satu kali. Gunakkan pula pencukur dengan pisau dobel agar hasilnay lebih maksimal.

Untuk meminimalisir terjadinya iritasi setelah dicukur, gunakkanlah pencukur yang fleksibel yang bisa mengikuti bentuk dan kontur Miss V yang tidak rata sehingga hasilnay lebih bersih dan resiko terjadi luka saat mencukur bisa diminimalisir.

Gunakan Krim Pencukur Rambut

Sebelum mencukur kamu juga bisa menggunakan krim pencukur rambut yang biasa digunakan oleh para pria ketika mencukur jambang ataupun jenggot mereka. Saat kamu akan mencukur rambut miss V kamu bisa menggunakan krim pencukur rambut terlebih dahulu agar hasilnay lebih maksimal.
Setelah berendam dengan air hangat, kamu bisa mulai mengoleskan krim pencukur pada semua area Miss V, kemudian proses mencukur rambut bisa kamu mulai.

Potong atau Cukur Rambut Dengan Satu Arah

Kalau kamu menginginkan tumbuhnya rambut miss V dengan rapi nantinya, maka kamu harus mencukurnya dengan cara satu arah. Bisa searah tumbuhnya rambut ataupun berlawan arah dengan tumbuhnya rambut untuk hasil yang lebih bersih sampai ke pangkal.

Sebelum mulai mencukur, kamu bisa memotong terlebih dahulu rambut Miss V kamu apabila terlalu panjang. Jika kamu adalah wanita yang memiliki area miss v yang sensitif maka cukurlah rambut dengan cara searah saja.

Keramas Rambut Bagian Intim Secara Teratur

Keramas dengan shampo dan kondisioner di bagian intim adalah hal penting juga loh. Bukan hanya rambut bagian atas saja yang harus kamu keramas tapi rambut bawah juga harus kamu keramas agar rambut lebih lembut dan halus.

Dengan rambut yang lembut dan halus proses mencukur rambut miss V juga akan lebih mudah dan lebih bersih serta iritasi setelah mencukur juga bisa diatasi dengan baik.

Bagaimana? Ternyata banyak hal yang harus kamu perhatikan sebelum mulai mencukur rambut bagian intim kamu untuk bisa hasil yang bagus dan juga aman serta tidak timbul efek samping yang membahayakan organ intim kamu. Hati-hati juga ya dalam mencukur rambut irgan intim ini agar tidak terjadi luka pada kulit yang dapat menimbulkan iritasi nantinya. Semoga bermanfaat dan selamat mempraktekannya.

Tulis komentarmu di kolom ini!