Rahasia Supaya Bisa Punya Suami Penurut

ssst-ini-dia-rahasia-agar-bisa-miliki-suami-penurutHubungan setelah pernikahan sangatlah penting karena hubungan ini haruslah bertahan selamanya. Saat suatu hubungan bertahan lebih lama tentu saja akan semakin banyak godaan dan cobaan yang hadir. Alangkah indahnya jika sebagai istri kita memiliki suami yang bisa memimpin namun bisa menuruti keinginan istrinya. Simak berbagai tips seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies agar suami bisa jadi penurut.

Hilangkan Kebiasaan Buruk
Berusahalah untuk menghilangkan kebiasaan buruk Anda. Tapi ingat jangan sampai saat Anda berubah lantas Anda tidak menjadi diri sendiri. Kuncinya adalah tetap menjadi diri sendiri namun berusahalah untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dengan menghilangkan semua kebiasaan buruk Anda. Ini akan membuat suami semakin sayang Anda dan pastinya tidak keberatan menuruti keinginan Anda.

Jangan Pernah Mengungkit Kesalahan
Setiap orang jelas tak akan suka jika kesalahan yang dibuat di masa lalu diungkit-ungkit lagi. Begitu juga dengan para pria. Mereka tak akan senang jika kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu kembali dibahas. Ini hanya akan menimbulkan pertengkaran. Akan lebih baik jika melupakannya dan menjalani kehidupan yang bahagia. Ini merupakan salah satu kunci penting untuk membuat suami lebih baik dan menuruti keinginan Anda.

Reward
Kapan saja suami Anda menuruti keinginan Anda berikanlah reward kepadanya. Entah itu membuat masakan spesial kesukaannya, pujian atau hal lain yang membuatnya bahagia. Ini jelas akan membuat suami Anda tak bosan menuruti keinginan Anda.

Jangan Mendominasi
Seorang pria jelas memiliki jiwa pemimpin. Mereka tak begitu suka jika wanita terlalu mendominasi dalam sebuah hubungan. Carilah cara terbaik merayu suami untuk menuruti keinginan Anda tanpa harus mendominasinya.
Jika cara-cara ini berhasil maka kebahagiaan dalam berumah tangga jelas akan Anda capai Ladies. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (vemale.com)

Tulis komentarmu di kolom ini!

Add Comment